Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Dan Cara Ganti Nomor Hp Di Whatsapp Tanpa Perlu Hapus Akun

Whatsapp

Trik dan cara ganti nomor HP di Whatsapp tanpa perlu hapus akun - Pada dikala ini pengguna android sudah merambak di seluruh penjuru dunia . Android dikala ini sangat berperan penting dalam kehidupan. Dalam android berbagai yang sanggup kita install baik aplikasi edit foto,Music,edit video bahkan aplikasi chatting untuk memudahkan kita dalam berkomunikasi .Saat ini aplikasi yang demam isu dan berbagai digunakan ialah Whatsapp.Whatsapp memang masih gres rilis dibandingkan dengan kerabat yang sebelumnya sudah hits yaitu bbm .namun namun dalam waktu singkat peminat whatsapp sudah banyak.


Whatsapp ialah aplikasi yang gampang digunakan dan cepat . Aplikasi ini mengharuskan kita login dengan nomor Handphone. Dengan memasukan nomor telpon pada aplikasi ini sesuai dengan intruksi dan memasukan instruksi verifikasi yang diterima melalui sms . Kamu sudah sanggup memiliki akun whatsapp .

Namun bagaimana kalau kau ingin mengganti nomor Hp di whatsapp?
Artikel ini akan mengulas sedikit trik dan cara mengenai pertanyaan di atas . 

Jika kau ingin mengganti nomor Hp di whatsapp mungkin kau berfikir hal yg harus kau lakukan ialah menghapus akun whatsapp,hapus data aplikasi ataupun menguninstall aplikasi terlebih dahulu .Tetapi whatsapp sekarang sanggup mengubah nomor telpon Hp tanpa perlu melaksanakan hal-hal yang gres saya sebutkan tadi . Tentunya cara ini akan menghemat KUOTA atau data internet anda .Berikut ulasannya .


1.Buka aplikasi Whatsapp pada ponselmu


2.Jika sudah masuk whatsapp,kamu Klik hidangan atau titik 3 di bab kanan atas .


3.Setelah itu ,kamu klik setelan atau Setting




4.Maka kau akan masuk beberapa pilihan setelan 


5.Kamu pilih Akun 




6.Selanjutnya kau pilih opsi "Ganti Nomor"




7.Klik Lanjut







8.Tahap berikutnya kau akan diminta masukan nomor telpon yang usang (yang kau gunakan sebelumnya/yang dikala ini dipakai) dan nomor telpon yang gres . Silahkan anda isi kedua nomor tersebut.Tampilannya ibarat ini 










Jika kau melaksanakan langkah-langkah di atas dengan benar dan kau pastikan nomor yang usang dan gres sudsh benar maka otomatis kau akan pribadi berhijrah ke opsi verifikasi . Sama ibarat pada dikala kau pertama kali menciptakan akun whatsapp . Kamu tinggal tunggu instruksi verifikasi ke nomor kau yang gres . Pada proses ini sama ibarat anda pertama kali . Kamu hanya tinggal ikuti perintahnya saja . Dan selamat nomor hp pada Whatsapp sudah berhasil di rubah . Dan kau sudah sanggup mengoperasikan whatsapp kau ibarat biasa .tentunya dengan nomor yang gres .


Mudah bukan ??

Terimakasih sudah membaca artikel ini hingga simpulan .semoga dengan artikel ini sanggup bermanfaat dan menambah wawasan kita . Admin mohon maaf kalau goresan pena ini masih banyak kekurangan dalam bahasa penulisan . Semua tidak ada yang tepat tetapi bagaimana kita berusaha mendekati pada kesempurnaan. Wassalam .



Sumber https://oprekinaja.blogspot.com/