Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Aplikasi Tidak Mempunyai Kegunaan Pada Pc / Laptop.


Aplikasi yakni salah satu belahan dari perangkat lunak atau software dari sebuah sistem operasi, aplikasi berfungsi atau berkhasiat untuk menjalankan suatu proses atau undangan yang dimasukan yang sesuai oleh user. namun apa hasilnya kalau anda menginstall atau memasang aplikasi tersebut tapi kenyataannya aplikasi itu tidak mempunyai bantuan atau kegunaan sama sekali.

Tentunya hal ini malah akan menjadi beban untuk perangkat penyimpanan yang ada pada komputer atau laptop anda, daripada membebani atau hanya memenuhi memmory saja, lebih baik anda copot atau uninstall saja. alasannya yakni itu dapat jadi salahsatu penyebab lambatnya performa laptop atau komputer anda. Karena dengan anda menghapus aplikasi yang tidak berkhasiat ini aku menjamin performa laptop atau komputer anda akan semakin ringan.

Yang harus anda ketahui dahulu sebelim menghapus aplikasi yang dianggap tidak berkhasiat jangan asal hapus saja, cari tahu dahulu aplikasi yang manakah yang benar - benar tidak berkhasiat sama sekali, alasannya yakni jangan hingga anda salah menghapus aplikasi dari sistem operasi alasannya yakni dapat jadi komputer atau laptop anda menjadi rusak atau Crash.

Solusinya, kalau anda tidak benar - benar tahu apa kegunaan dan fungsi dari aplikasi yang berdasarkan anda tidak berguna, tanyakan saja dulu kepada mbah Google yah.

Baiklah, pribadi saja aku kasih tahu bagaimana caranya menghapus aplikasi :
  1. Klik "START"
  2. Pilih "CONTROL PANEL"
  3. Pilih "UNINSTALL A PROGRAM"
  4. Lalu pilih aplikasi yang akan di uninstall
  5. Klik kanan dan pilih uninstall..