Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Supaya Artikel Tampil Full Di Hompage Blogger Dengan Template Viomagz



Cara Menampilkan Full Artikel di Homepage VioMagz


Hay sahabat blogger,balik lagi di kali ini masih tutorial seputar VioMagz. Kita akan membahas cara semoga artikel tampil full di Hompage Blogger dengan Template VioMagz.

Seperti yang kita tahu bahwa artikel yang tampil di halaman beranda blog sudah di setting sedemikian rupa semoga hanya menampilakn bab terpenting saja,namun mungkin ada diantara kalian yang ingin artikel tetap tampil full di hompage.

Bila kita kembali ke tahun 2013 ke bawah,dimana acara blogging masih cukup ramai dan ada banyak para penulis dengan konsep "diary" yang mengakibatkan situs blog mereka layaknya sebuah akun sosial media,menulis apa yang mereka ingin tuliskan,membagikan pengalaman apa yang mereka lewati. Pasti kalian ingat bahwa pada saat-saat itu tampilan blog masih sangat ramai.

Banyak pernak-pernik,efek dan hiasan yang terpasang dalam sebuah blog,dan hal yang paling mencolok yakni tampilan artikel yang full di beranda situs,tidak ada tombol read more atau ringkasan paragraf,semua tampil penuh.

Ya itu memang wajar,karena pada ketika itu masih banyak blogger yang melaksanakan acara menulis hanya untuk hobi,belum terlalu memikirkan wacana peraturan SEO atau apapun itu. Berbeda dengan kini dimana semua narablog berorientasi pada earning.

Baiklah eksklusif saja untuk kalian yang ingin menampilkan artikel secara penuh di hompage viomagz,berikut tutorialnya :

Cara Menampilkan Artikel Secara Penuh di Beranda VioMagz


  • Buka Blogger.com
  • Masuk ke Akun Anda
  • Buka Dashboard Blogger
  • Masuk ke sajian Tema
  • Klik Edit HTML
  • Cari instruksi berikut :

<b:include data='post' name='postthumbnail'/>

  • Bila sudah anda hapus instruksi tadi
  • Setelah itu cari instruksi berikut :

<b:include data='post' name='thumbnailstyle'/>

  • Hapus juga kodenya
  • Yang terakhir cari instruksi berikut :

<div class='post-snippet'>
<b:eval expr='snippet(data:post.longSnippet, {length: 130})'/>
</div>

  • Bila sudah silahkan di hapus dan ganti dengan instruksi gres :

<data:post.body/>

  • Bila anda sudah yakin silahkan klik Simpan Tema

Penutup


Itulah Cara Agar Artikel Tampil Full di Homepage Blogger dengan Template VioMagz. Namun jikalau anda ingin melaksanakan ini pastikan blog yang anda gunakan bukalah situs utama anda yang anda jadikan sumber penghasilan. Karena tampilan artikel yang full di beranda akan menciptakan nilai Skor SEO anda berkurang dimata Google,selain itu berdasar algoritma terbaru,search engine lebih menyukai situs yang memiliki tampilan rapi.

Baca Juga : Cara Mendaftarkan Blog / Situs Web ke Google News semoga Praktis Diterima dan Meningkatkan Visitor

Selain itu dari sisi pengguna dalam artiar pengunjung,mereka akan merasa tidak nyaman dan buruknya akan mengurangi kunjungan dan usang waktu mereka berada di blog kita.

Tutorial ini bahwasanya sudah di bahas oleh Mas Sugeng,mungkin kalian hanya belum menemukan atau menyadarinya,bila ingin melihat artikel yang orisinil dapat cek di => Cara Menampilkan Full Artikel di Homepage Template VioMagz
Sumber https://www.dirga.id/