Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penghasilan Aku Selama 3 Ahad Di Safelinkblogger.Com

Safelinkblogger.com - Seperti yang sudah pernah saya ulas di postingan sebelumnya bahwa layanan safelinkblogger satu ini memang benar-benar terbukti memperlihatkan bayaran yang tidak mengecewakan besar. Saya bergabung dengan layanan safelink ini gres sekitar beberapa ahad ke belakang. Namun penghasilan yang saya dapatkan sanggup dibilang cukup bernilai bagi saya pribadi yang seorang Newbie.

Tidak terlau besar memang, alasannya yaitu menurut rate dikala ini 1 usd = 14.555 maka jikalau diconvert ke mata uang kita (rupiah) hanya bernilai Rp.5228. 

Tidak terlalu besar bukan?

Perlu diketahui oleh sobat-sobat sekalian bergotong-royong penghasilan yang saya dapatkan tersebut berasal hanya dari satu link saja, alasannya yaitu ketika itu saya hanya berniat iseng untuk mengetes salah satu safelink buatan anak bangsa ini dan tidak ada niatan sama sekali untuk mencari uang melalui safelink. Sebab, saya tidak begitu tertarik dengan hal-hal berbau safelink.

Jadi, masuk akal saja jikalau penghasilan yang didapat pun tidak maksimal, alasannya yaitu niatnya untuk testing semata.

Baca juga : Cara Menghasilkan Uang Secara Online dengan Pemendek URL

Mungkin jikalau hanya memamerkan hasil rasanya agak kurang menarik, oleh balasannya saya akan sedikit mencoba memperlihatkan beberapa tips menurut pengalaman saya untuk mendapat penghasilan dengan cepat di safelinkblogger.com.

Tips yang akan saya bagikan ini memang secara tidak sengaja saya dapatkan. Karena ibarat yang sudah saya singgung di atas bergotong-royong saya tidak begitu tertarik dengan yang namanya safelink.

Loh, ga tertarik kok bikin artikel mengenai safelink?

Hal yang mengakibatkan saya menciptakan artikel mengenai safelink yaitu alasannya yaitu saya sedang mengikuti kontes seo yang diadakan oleh safelinkblogger.com. Dan hingga dikala ini saya jadi agak ingin tau mengenai apa itu safelink? dan kenapa harus safelinkblogger.com yang dipilih?

Berikut yaitu beberapa tips menurut pengalaman yang sanggup saya sampaikan untuk teman semua.

  1. Buatlah Blog DownloadBlog download memang selalu identik dengan safelink. Pertanyaannya yaitu kenapa harus blog download?

    Sebetulnya, blog dengan niche lain selain blog download pun sanggup dimanfaatkan untuk aktivitas mencari receh melalui safelink. Asalkan, memiliki traffic yang sangat tinggi.

    Alasan saya menyuruh teman untuk memakai blog download yaitu alasannya yaitu memang dikala ini blog download lah yang paling laku. Contoh blog dengan niche download yang sukses : bagas31, kuyhaa, dsb.

    Namun ada satu hal yang mestinya teman ingat dan tekankan baik-baik. Yaitu, jangan pernah menciptakan blog download yang isinya aplikasi atau game bajakan. Isilah blog download mu dengan aplikasi yang open source (bisa dipakai gratis oleh umum).
  2. Jangan promosikan link dari Safelinkblogger.com secara langsung, alasannya yaitu ini merupakan kesalahanBiasanya ketika sesudah memendekan link di safelink sering kita pribadi membagikan link tersebut di media sosial. Tujuannya yaitu supaya banyak orang yang mengklik link tersebut dan kita mendapat uang.

    Cara tersebut sebetulnya tidak sepenuhnya salah, namun akan lebih baik jikalau teman mengarahkan orang-orang untuk berkunjung ke situs teman terlebih dahulu. Suguhkan orang-orang tersebut dengan artikel yang berpotensi menghasilkan klik di safelink yang kita miliki.

    Jika kita pribadi membagikan link safelink di media umum tanpa klarifikasi apa-apa tentunya hal itu akan berakibat link yang teman sebarkan dianggap spam oleh bot facebook. Tentunya hal itu sangat merugikan bukan?

    Nah, oleh alasannya yaitu nya silahkan promosikan blog mu terlebih dahulu, bukan malah mempromosikan secara pribadi link safelink. Dengan begitu, traffic blog ramai dan traffic safelink pun akan ikut ramai juga, hehe.
  3. Media promosi yang sangat efektif yaitu Youtube dan FacebookTidak sanggup dipungkiri lagi bergotong-royong kedua media tersebut yaitu dua daerah yang sangat berpotensi mendatangkan banyak traffic ke blog yang kita miliki.

    Oleh karenanya, silahkan pintar-pintarlah berpromosi dikedua media umum tersebut. Carilah hal-hal yang memang sedang viral. Sobat sanggup melihatnya melalui situs-situs info ibarat Kompas atau teman juga sanggup berkunjung ke google trends untuk melihat perkembangan queri pencarian terbanyak selama 1 bulan di Indonesia.
Yupss mungkin hanya segitu yang sanggup saya sampaikan, Apabila ada yang ingin ditanyakan seputar safelinkblogger.com sanggup pribadi berkomentar di bawah. 

Terima kasih, semoga artikel ini menginspirasi :)


Sumber https://tausolusi.blogspot.com/